-->
Pasang Iklan Disini

Friday, October 9, 2015

Kuberikan 3 Permintaan


Kuberikan 3 Permintaan


Seorang koboi yang sedang nengendarai kuda bertemu dengan seekor kijang, ketika samg koboi ingin menembaknya, tiba-tiba kijang itu berbicara "Tolong jangan tembak aq, aq adalah kijang ajaib, kalau engkau tidak membunuhku, maka aku akan mengabulkan 3 permintaanmu, apapun yang kau inginkan".
Tertarik dengan perkataan kijang itu, maka sang koboipun mulai memikirkan apa saja yang akan dia minta.

Lalu ia pun berkata "Baiklah, Permintaan pertamaku adalah aku ingin memiliki wajah tampan seperti Vino G Bastian, Kedua yaitu kekayaan seorang Bill Gates dan yang terakhir aku ingin memiliki alat kelamin sebesar punya kudaku ini.

"Baiklah, semua permintaanmu sudah aku kabulkan". Kata kijang ajaib itu.

Karena penasaran maka sang koboi pun bergegas memacu kudanya pulang ke rumah,sesampainya di rumah, ia segera mencari cermin, dan benar saja wajahnya sudah berubah menjadi setampan aktor Vino G Bastian, lalu ia ke kamar dan melihat tumpukan uang dan emas, iapun sangat bahagia. Maka iapun buru-buru membuka celananya, karena tidak sabar ingin melihat keajaiban, Saat itulah ia terkejut, "Ya Ampuuun, aku baru sadar kalau kudaku kuda betina".


EmoticonEmoticon